Cara Beli dan Aktifasi Simcard by.U dari Telkomsel

Telkomsel adalah perusahaan Operator GSM yang bergerak di bidang telekomunikasi khususnya Telepon Seluler, yang memiliki berbagai produk yang dipasarkan di Indonesia terdapat jenis produk paska bayar dan prabayar dan yang terbaru adalah Kartu by.U

by.U adalah brand telekomunikasi digital dari PT. Telekomunikasi Selular sebagai simcard GSM (Global System for Mobile Communication) yang sudah mendukung jaringan 4G. Layanan by.U ini ditargetkan untuk pelanggan Gen Z di Indonesia, berdasarkan data dari internet diperkirakan pangsa pasarnya sekitar 44 juta orang. Makanya, ini adalah produk terbaru yang sangat berbeda dibandingkan simcard lain di pasaran untuk kemudahan Paket Internet dan Sosial Media.

Kamu dapat melakukan memilih nomor, membeli kartu SIM dan membeli kuota internet utama atau data toping lainnya hanya melalui Aplikasi by.U

Berikut Cara Pembelian Simcard by.U dari Telkomsel
  1. Instal aplikasi by.U di Google Play Store.
  2. Lakukan Registrasi menggunakan akun Gmail atau Facebook.
  3. Pilih salah satu paket data yang tersedia. kamu bisa coba paket internet yang bikin deket 10GB Rp. 10.000 atau yang bikin nempel 3G Rp. 15.000
  4. Untuk toping dan pulsa bisa di skip karena bisa kita beli nanti.
  5. Pilih Nomor dan Pilih metode penerimaan SIM Card by.U
  6. Untuk pembayaran bisa menggunakan OVO, Gopay, Dana, Linkaja, Kartu Kredit dan Indomaret.
SIM Card by.U ini bersifat gratis, kamu hanya perlu bayar paket datanya saja. dan juga Untuk pengiriman se-pulau Jawa gratis ongkir.








Berikut Cara Aktifasi Kartu by.U
  1. Setelah Kartu by.U sudah diterima. Kamu segera aktivasi dengan mengisi nomor Kartu Keluarga dan NIK KTP melalui aplikasi by.U.
  2. Sim Card by.U kamu sudah memiliki paket yang ketika pendaftaran dibayarkan.
  3. Kamu juga bisa pilih ‘Topping’ mana saja yang mau gunakan. Tersedia data 'Toping' Kuota YouTube, Instagram, Facebook hingga Whatsapp.
  4. Kartu SIM dan Paket by.U kamu sudah bisa dipakai.
Berapa lama masa aktif SIM Card by.U berlaku ? 
Tidak ada masa aktif untuk SIM card di by.U :) dengan ketentuan jika selama 30 hari SIM Card by.U tidak terhubung ke jaringan by.U, maka SIM Card by.U bakal otomatis dinonaktifkan.

Tersedia tiga paket pilihan kuota utama :
  • Yang Bikin Nyaman, dengan kuota utama 2GB, masa aktif 3 hari, dengan harga Rp 9.000
  • Yang Bikin Happy, dengan kuota utama 4GB, masa aktif 7 hari, dengan harga Rp 20.000
  • Yang Bikin Nagih, dengan kuota utama 10GB, masa aktif 30 hari, dengan harga Rp 50.000
Tersedia berbagai jenis pilihan paket internet dan toping data akses aplikasi dengan masa aktif harian, mingguan dan bulanan. Untuk paket lainnya kamu bisa cek sendiri di aplikasi by.U.

Untuk kamu yang ingin berjualan pulsa by.U bisa daftar di Server Pulsa yang telah menyediakan produk topup pulsa by.U seperti Dompet Pulsa atau Langit Payment.

Sekian info Cara Beli dan Aktifasi Simcard by.U dari Telkomsel ini. Salam :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel