Download 7 Template Banner Spanduk Bisnis Pulsa & PPOB PSD

Download 7 Template Banner Spanduk Bisnis Pulsa & PPOB PSD | reload.id - Dalam semua jenis usaha atau bisnis, strategi marketing dan promosi adalah hal yang sangat penting yang akan menentukan kemajuan usaha. Tentu hal ini juga berlaku untuk bisnis pulsa.

Meskipun hanya bisnis rumahan, namun jika promosi yang dilakukan maksimal maka tidak menutup kemungkinan usaha pulsa yang Anda jalankan semakin besar dan berkembang. Salah satu jenis media promosi dari dari dulu hingga sekarang masih banyak digunakan adalah banner atau spanduk.

Baca Juga : Download Brosur Daftar Harga Pulsa & Kuota Untuk Promosi Pulsa

Mungkin beberapa dari Anda belum menggunakan media tersebut karena alasan bingung membuat desain atau sama sekali tidak ada ide bagaimana membuatnya. Nah, tidak perlu khawatir di bawah ini terdapat link download 7 template banner spanduk pulsa PSD gratis dan mudah.

Apa Itu Banner Spanduk?

Sebelum mengunduh template banner, apakah Anda sudah tahu apa sebenarnya banner atau spanduk itu?

Banner atau spanduk merupakan salah satu jenis media informasi yang bersifat umum (non personal) yang memuat suatu pesan promosi, baik untuk tujuan menjual maupun hanya memperkenalkan kepada khalayak umum.

Sementara dalam dunia bisnis agen pulsa, pada umumnya banner digunakan sebagai media promosi dengan tujuan, supaya orang lain tahu bahwa Anda menjual jasa atau produk dan suatu saat orang tersebut akan menjadi customer maupun pelanggan tetap.

Tips Membuat Banner Spanduk Pulsa

Membuat  desain banner atau spanduk untuk suatu usaha tentu saja tidak boleh dilakukan secara sembarangan. Terdapat beberapa poin atau tips yang harus Anda perhatikan supaya maksud serta tujuan dari banner tersebut dapat tersampaikan secara maksimal.

Jika tidak, alih-alih menjadi media promosi yang komunikatif dan menjangkau lebih banyak pelanggan, banner justru hanya sebagai hiasan yang terlihat monoton dan membosankan. Oleh karena itu, perhatikan beberapa poin penting dalam membuat banner konter pulsa.

Nama Agen atau Konter

Poin yang paling penting dan harus ada dalam banner adalah nama konter atau agen Anda. Gunakan nama yang unik dan mudah diingat, misalnya Bunga Cell, ATM Cellular, Eka Cell dan lain sebagainya.

Warna Tulisan dan Background

Poin selanjutnya yang harus Anda perhatikan adalah pemilihan warna tulisan dan backgroundnya. Pilihlah warna yang kontras antara tulisan dengan background, misalnya biru dengan putih, hijau dengan kuning atau yang lainnya.

Pilih Warna Background Terang

Lagi-lagi mengenai warna, pilihlah warna background yang terang atau mencolok seperti hijau, kuning, biru atau merah. Dengan begitu banner usaha Anda akan mencuri perhatian orang yang melewatinya.

Logo Operator dan Produk

Poin berikutnya yakni logo dari operator seluler serta produk yang Anda jual. Hal ini sebenarnya menjadi hal yang paling penting dan penanda bahwa Anda menjual pulsa.

Download Gratis 7 Template Banner Spanduk Bisnis Pulsa & PPOB PSD Gratis dan Mudah

Jika Anda tidak ingin repot memikirkan desain banner spanduk pulsa, maka Anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui link dibawah ini adalah beberapa banner spanduk pulsa yang telah admin reload.id rangkum dari berbagai sumber :

Spanduk Pulsa dari indomulti.com


Spanduk Loket Pembayaran Resmi dari duniapulsa.co biru


Spanduk duniapulsa.co versi #2 merah


Banner Agen Pulsa All Operator & PPOB dari daengpulsa

Download Spanduk Daeng Pulsa Merah Putih

Spanduk Permata Pulsa Murah

Download Spanduk Permata Pulsa Murah Kuning

Spanduk nisa cell pulsa murah dari handesain.com
Download Spanduk Nisa Cell 

Desain Spanduk Ponsel Free Download Vector CDR dan PDF dari jalanninja.com

password : www.jalanninja.com

Itulah beberapa contoh banner spanduk untuk bisnis agen pulsa yang bisa di download gratis dan di edit sendiri menggunakan software Photoshop karena berbentuk PSD file dan CDR menggunakan Corel Draw.

Tunggu jika ada update akan segera di upload file template banner dan spanduk pulsa terbaru.

terima kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel