Updater Tool Modem Bolt ZTE MF90 Unlock WEBUI BeeBlue Indonesia

Updater Tool Modem Bolt ZTE MF90 Unlock WEBUI BeeBlue Indonesia | www.reload.id - Setelah beberapa artikel membahas salah satu modem wifi sejuta umat yang masih banyak diminati hingga hari ini, yaitu Modem Bolt MF90 dari ZTE yang terkesan stabil dan bandel untuk digunakan di jaringan 4G Frekuensi 2100 (B1) dan 2300 (B40) yang didukung di berbagai wilayah Indonesia. 


Kali ini admin reload.id akan share Firmware Modem Wifi Bolt ZTE MF90 yang sudah Unlock dan dengan tambahan WEBUI BeeBlue berbahasa Indonesia. Firmware ini adalah hasil modifikasi dari Firmware B10 Beeline Biru yang memiliki keistimewaan dengan fitur Fix TTL untuk paket internet unlimitted dan juga Bypass Baterai untuk penggunaan modem tanpa baterai. Penggabungan Firmware B10 Beeline Biru dan Webui BeeBlue Indonsia ini bisa dibilang adalah Firmware B10 Bolt ZTE MF90 BeeBlue Indonesia versi reload.id.

Download File Firmware Modem Bolt MF90 BeeBlue Indonesia

Untuk kamu yang memiliki modem bolt zte mf90 dengan firmware bawaan versi B05 dan B07 bisa langsung menjalankan updater tool Firmware ini tanpa perlu melakukan apapun lagi.

Teruntuk kamu yang memiliki modem bolt zte mf90 dengan versi firmware B08 maka tidak bisa menggunakan updater tool ini, karena akan menyebabkan proses gagal update di 18%-90%. untuk melakukan update versi Bolt B08 harus dilakukan cara khusus salah satunya dengan metode fastboot yang InsyaAllah akan admin share di artikel berikutnya.

Berikut adalah tampilan Updater Tool Firmware Modem Wifi Bolt ZTE MF90 Unlock WEBUI BeeBlue Indonesia :

Jika hilang Imei silahkan restore qcn lewat qpst.

Bug : ada beberapa bug diantaranya Operator Smartfren dan Tri di webui tulisannya no service. tapi koneksi tetap normal.

Itulah Info seputar Firmware Modem Wifi Bolt ZTE MF90 Unlock WEBUI BeeBlue Indonesia. semoga bermanfaat dan bisa dikembangkan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel