Review Modem WiFi 4G Huawei E5573-609 Frekuensi Terlengkap

Review Modem WiFi 4G Huawei E5573-609 Frekuensi Terlengkap | www.reload.id - Demi mengikuti perkembangan informasi dan trend terkini, perangkat elektronik Anda harus selalu terhubung dengan jaringan internet. Ketika sedang berada di kawasan perkotaan, mungkin jaringan internet tidak perlu dipermasalahkan. Mengingat sebagian besar provider sudah menyediakan jaringan internet dengan kecepatan 4G di kawasan perkotaan.

Namun masalah akan muncul ketika Anda berada di kawasan pelosok atau pedesaan. Yang mana jaringan internet dari berbagai provider sering kali tidak terdeteksi bahkan hilang.

Nah, untuk memastikan jaringan internet tetap kencang dan stabil, salah satu alternatif yang bisa Anda pilih adalah dengan menggunakan modem WiFi 4G Huawei E5537.

MiFi Huawei ini hadir untuk membantu Anda mendapatkan jaringan internet dengan frekuensi terbaik, meski sedang berada di daerah minim sinyal internet. Modem WiFi 4G Huawei E5573 sendiri sudah support untuk beberapa provider, seperti Indosat Ooredoo 4G LTE, Smartfren 4G LTE dan beberapa lainnya.

Spesifikasi Modem WiFi 4G Huawei E5573

  • Jaringan 4G LTE FDD di frekuensi Band1(2100 MHz), Band3(1800 MHz), Band5(850 MHz), Band7(2600 MHz), Band28(700 MHz)
  • UMTS: Band1(2100 MHz), Band5(850 MHz), Band8(900MHZ)
  • Mendukung Wi-FI 2.4 GHz
  • Baterai 1500mAh (Maksimum 5 Jam waktu kerja LTE dan 300 jam Standby)
  • Download Up to 150Mbps
  • Upload Up to 50Mbps
  • Teknologi 4G LTE Cat4
  • Tidak ada port antena
  • Shareable up to 10 User (Perangkat)
  • Terdapat Tampilan LED Indikator

Harga Baru : Diatas 500rban

Harga Seken : 300-400rb

Selain menawarkan jaringan internet 4G di mana pun Anda berada, Huawei E5573 juga hadir dengan keunggulan yang cukup menarik, seperti:

  1. Kecepatan Jaringan

Modem WiFi ini sudah menghadirkan jaringan dengan kecepatan up to 150 Mbps (download) dan 50 Mbps (upload).

Kecepatan jaringan tersebut cenderung tetap stabil meski Anda sedang berada di kawasan pelosok atau pedesaan.

  1. Jumlah Perangkat Terhubung

Nah, jika Anda ingin menggunakan akses WiFi rumahan namun terkendala lokasi, modem WiFi Huawei E5573 bisa jadi alternatif yang menarik. Di mana perangkat MiFi ini bisa digunakan untuk 10 user sekaligus.

Cukup aktifkan fitur WiFi pada perangkat Anda, dan masukkan password seperti saat mengakses WiFi umum, maka jaringan internet bisa dinikmati bersama.

  1. Support Mobile WiFi App

Untuk menikmati akses jaringan tanpa kendala, MiFi Huawei E5573 telah support mobile WiFi App dan Scan 2D Barcode to Quickly.

  1. Baterai

Untuk kapasitas baterainya sendiri mencapai 1500 mAh dan mampu bertahan selama 6 jam dalam kondisi maximum LTE, dan 300 jam dalam kondisi stand-by.

Hanya saja, daya pakai baterai cenderung akan lebih cepat habis ketika digunakan oleh banyak user sekaligus.

Dengan kecepatan up to 150 Mbps, aktivitas download, browsing dan upload dokumen akan semakin mudah dan cepat. Menariknya lagi, kecepatan jaringan cenderung tetap stabil meski digunakan hingga 10 user dalam sekali waktu.

Indikator Lampu

Modem Wifi 4G Huawei E5573 ini telah dilengkapi dengan tiga lampu indikator, yaitu:

  1. Indikator Baterai

Lampu indikator baterai ini akan menunjukkan dua warna, yakni hijau jika baterai masih full, dan merah jika daya baterai sudah hampir habis.

Untuk pengisian daya baterai pun bisa dilakukan dengan sangat mudah, cukup hubungkan port USB pada charger USB ataupun port laptop. Ketika pengisian baterai sudah penuh, lampu indikator akan kembali menyala hijau.

  1. Indikator Sinyal

Indikator sinyal ini berada di sebelah lampu indikator baterai dan akan menunjukkan warna hijau ketika sinyal 4G LTE kuat. Sementara jika jaringan 4G LTE menurun, lampu indikator akan berwarna orange atau kuning.

  1. Indikator SMS

Satu lagi lampu indikator pada modem WiFi Huawei, yakni indikator SMS. Ketika ada SMS masuk, maka lampu indikator yang berada di bagian atas akan menyala dan kembali redup setelah SMS dibuka atau dihapus.

Sejatinya, modem WIFi Huawei E5573 ini sangat membantu segala aktivitas Anda yang membutuhkan akses internet. Sebab, modem ini bukan hanya menawarkan frekuensi internet yang kencang, namun juga stabil di segala kondisi dan tempat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel