Mengganti Boot Logo Image Modem Bolt Huawei E5372 Slim & Max

Mengganti Boot Logo Image Modem Bolt Huawei E5372 Slim & Max | www.reload.id - Lagi, lagi kita akan membahas sebuah artikel seputar modem bolt huawei E5372 karena mumpung lagi ada modemnya. karena besok-besok mungkin modem ini akan segera terjual di marketplace. 

Kembali ke judul kita kali ini akan share cara Mengganti Boot Logo Image Modem Bolt Huawei E5372 Slim & Max. Boot Logo Image adalah gambar utama ketika modem dinyalakan, yang mana default dari logo boot image ini adalah logo Bolt untuk modem yang belum upgrade, dan logo huawei ketika sudah melakukan upgrade firmware ke Firmware Global Beta 5 NoOled.


Mungkin ada sebagian teman-teman yang bosan dengan logo bolt atau logo huawei atau malah sebaliknya rindu pengen pake logo bolt, nah disini admin reload.id telah mengumpulkan sekitar 8 gambar Boot Logo Image untuk modem bolt huawei E5372 Slim & Max untuk sekedar pengetahuan atau belajar modifikasi modem yang bisa kamu coba. 

Berikut diantaranya Logo Bolt Original, Huawei, Optimus Kanguru, Megafone, MTS Rusia, Not For Sale Faggod dari Valdikss, Speed4G dan Logo Vodafone.

Selalu admin ingatkan lagi dan tidak akan pernah bosan, dalam hal modifikasi atau melakukan flash terhadap device modem atau lainnya, itu selalu ada resiko yang mungkin tidak disangka-sangka. maka persiapkan diri kalian dengan segala resiko, yang mana tidak ada garansi dari admin reload.id, semua resiko ditanggung masing-masing.

Bersedia sob ? ok kita lanjutkan !!

Langkah-langkah cara mengganti boot logo image modem bolt huawei E5372 Slim & Max adalah sebagai berikut :

1. Download Huawei Toolbox & File Bin Bootlogo.7z

2. Colokan modem ke komputer dan install driver dari cd drive modem atau download Huawei Driver download disini

3. Jalankan Huawei Toolbox v1.0.7 FREE.exe by urz7 kaskus.

4. Ubah modem ke Mode Download melalui Huawei Toolbox dengan cara klik Tombol Refresh lalu klik Connect ke Port HUAWEI Mobile Connect - 3G PC UI Interface dan klik tombol Download tunggu sampai muncul 2 port yang menandakan bahwa modem sudah berada pada posisi Download Mode. cek video dibawah ini :

5. Jalankan Huawei Flasher, edit port.ini terlebih dahulu dan sesuaikan dengan port yang muncul di device manager.

6. Pilih menu Select Firmware -> Parse From HMF dan pilih file HFM dari masing-masing folder bootlogo yang ingin kita coba.

7. Pilih menu Flash Modem lalu klik Resurrect Mode.

Itulah langkah-langkah cara mengganti Boot Logo Image yang pada prinsipnya sama seperti Cara Memasang Oled Menu Hijack Layar Modem Bolt Huawei E5372  pada artikel sebelumnya.

Mudah-mudahan bermanfaat buat teman-teman yang sedang belajar oprek atau modifikasi dan flashing modem. dan mohon maaf jika tutorial ini mungkin tidak cocok untuk kamu yang sudah master sekelas doktor.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel