Download Software Modem USB 4G LTE Cyborg E488 Mobile Broadband

Download Software Modem USB 4G LTE Cyborg E488 Mobile Broadband. Modem Cyborg E488s 4G LTE adalah salah satu modem usb 4G Best Seller dijamannya, Dengan dukugan chipset qualcomm menjadikan modem ini handal dan tahan banting untuk penggunaan sehari-hari. Modem USB 4G ini digandeng provider Operator Telkomsel dan Opera Browser sebagai pendukungnya.

Dengan kecepatan data transfer 300Mbps modem Cyborg E488 ini telah menemani admin selama 3 tahun sampai akhirnya dijual karena sudah ada penggantinya. dan memang Modem USB 4G untuk saat ini sudah tergantikan dengan teknologi modem terkini yaitu Modem USB Wifi atau bisa disebut Wifi Dongle (Wingle) alias Mifi.

Postingan Download Software Modem USB 4G LTE Cyborg E488 Mobile Broadband kali ini adalah arsip file dari modem Cyborg E488s yang ternyata masih bisa bermanfaat untuk digunakan pada modem-modem wifi yang berbasis chipset qualcomm sehingga sebagai alternatif jika file driver dari bawaan mengalami crash atau ada kendala lainnya. kalo tidak percaya silahkan cek video youtube berikut :

Harga Bekas untuk Modem USB masih berkisar 200rban bisa dicek diberbagai marketplace seperti tokopedia, bukalapak, atau shopee.

CONTOH LINK PEMBELIAN


Screenshot Tampilan Mobile Partner dari Modem 4G Cyborg E488 Mobile Broadband dari waktu ke waktu. 


Mobile Partner software bawaan dari Cyborg Mobile Broadband masih admin gunakan untuk modem 4G LTE Telkomsel yang gak bisa mode switch failed. sisanya nyomot dari kaskus :D



INFORMASI DOWNLOAD
Nama:Driver Modem USB 4G E488s
Ukuran:11.84 MB
Format:zip
Versi:Cyborg E488

FITUR
  • Modem Unlock All Operator
  • Support 4G 1800MHz (Telkomsel, Axis XL, Tri, Indosat)
  • Support 4G 2300MHz (Bolt 4G, Smartfren 4G)
  • Support 3G / HSPA 2100MHz (Telkomsel, Axis XL, Tri, Indosat)
  • Bisa setting 3G only, 4G only, auto
  • support sms dan ussd
  • bisa colok ke router 
CARA INSTALL
  1. Tancapkan Modem USB 4G 300Mbps Cyborg E488 ke laptop/PC.
  2. Extract file yang sudah download tadi.
  3. Klik 2x file Setup.exe
  4. Klik Yes.
  5. Klik Next, lalu Next lagi
  6. Klik Install, tunggu beberapa saat, jangan dilepas.
  7. Tekan Finish.
Berhubung beberapa bulan disibukan dengan berbagai macam modem. InsyaAllah ada beberapa postingan tentang modem, driver modem dan software modem yang admin sedang sering gunakan sebagai topik terbaru di web reload.id.

Mudah-mudahan ada manfaatnya. trims

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel